Kamis, 17 November 2016

Mainan Edukasi Buku Bantal

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-01
Mainan Edukasi Buku Bantal

Mainan edukasi buku bantal adalah buku yang terbuat dari bahan yang lembut dari kain katun dengan isi serat silikon yang empuk sehingga terasa lembut dan nyaman untuk disentuh oleh bayi sekalipun dan tidak berpotensi melukai. Buku bantal ini umumnya memiliki ukuran antara 14 cm x 14 cm hingga 20 cm x 20 cm, dengan dua halaman sampul dan enam halaman isi dan dikemas dengan plastik mika.


Taraedutoys menyediakan berbagai mainan edukasi Buku Bantal dengan ukuran, harga dan tema yang bervariasi sebagai berikut:

1. Judul: BILA AKU BESAR NANTI AKU INGIN MENJADI, Ukuran: 16 cm x 16 cm, 2 halaman sampul + 6 halaman isi, dengan tema gambar-gambar profesi yang umum ditemui di sekitar anak. Harga Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah). 


mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-01


2. Judul: WAKTUNYA MAKAN, ukuran: 14 cm x 14 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema lucu tentang gambar makanan-makanan yang baik untuk tubuh. Harga Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah).


mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-02


3. Judul: MENGENAL ABJAD, ukuran: 17 cm x 17 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema gambar pengenalan abjad/huruf dari A-Z dan kata bendanya dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Harga Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-03


4. Judul: MENGENAL ANGKA, ukuran: 17 cm x 17 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema gambar pengenalan angka dari 1 s/d 10 dan belajar membilang jumlah benda dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Harga Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah).

mmainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-04


5. Judul: MENGENAL BENTUK, ukuran: 17 cm x 17 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema gambar pengenalan berbagai bentuk benda yang ada di sekitar anak-anak dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Harga Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-05


6. Judul: MENGENAL WARNA, ukuran: 17 cm x 17 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema gambar pengenalan macam-macam warna dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Harga Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-06


7. Judul: MENGENAL BENDA DI SEKITAR KITA, ukuran: 17 cm x 17 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema gambar pengenalan tentang berbagai macam benda yang ada di sekitar anak-anak dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Harga Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-07


8. Judul: MENGENAL ANGGOTA TUBUH KITA, ukuran: 17 cm x 17 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema gambar pengenalan tentang bagian-bagian tubuh manusia dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Harga Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-08


9. Judul: BERUANG PELANGI, ukuran: 16 cm x 13 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema cerita sederhana tentang sekelompok beruang yang berusaha membuat pelangi di awan. Dilengkapi beruang mungil untuk mainan anak dan cocok dibacakan sebagai dongeng sebelum tidur. Harga Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-09


10. Judul: SIAPAKAH AKU?, ukuran: 16 cm x 16,5 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema permainan tebak-tebakan antara orang tua dengan anak tentang nama-nama hewan dengan cara mendiskripsikan ciri khusus dari hewan tersebut. Harga Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).


mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-10



11. Judul: BEREBUT SEPOTONG ROTI, ukuran: 14 cm x 14 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema cerita ringan dan lucu tentang dua ekor kelinci yang berebut sepotong roti dan meminta pertolongan kepada monyet. Bonus 3 boneka mungil (2 kelinci dan 1 monyet). Harga Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-11


12. Judul: KATA SANTUN, merupakan paket yang terdiri dari 3 buah buku bantal, masing-masing ukuran: 17,5 cm x 13 cm, 5 halaman isi + 1 halaman sampul, dengan tema cerita sederhana dengan gambar dan warna yang menarik untuk memudahkan anak mengenal konsep kata santun sejak kecil, yaitu kata MAAF, TOLONG dan TERIMA KASIH. Harga Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-12


13. Judul: BINATANG KECIL DI SEKITAR KITA, ukuran: 16 cm x 16,5 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema cerita tentang binatang-binatang kecil yang ada di sekitar rumah. Belalangnya bisa dilepas tempel.. hap..hap... Lihat di balik daun ada siapa? Tarik laba-labanya, dia bisa naik turun. Cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas. Harga Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-13


14. Judul: KEMANA PERGINYA SI ULAT, ukuran: 16 cm x 16 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul, dengan tema cerita sederhana tentang metamorfosa ulat menjadi kupu-kupu  melalui gambar yang lucu dan menarik. Cocok dibacakan sebagai dongeng sebelum tidur. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-14


15. Judul: MY BOOK, ukuran: 17 cm x 17 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul. Merupakan buku bantal pertama untuk anak balita yang disertai dengan berbagai aktifitas menarik untuk anak tapi juga melatih motorik anak. Mulai dari aktifitas menggerakkan untuk mendengar bunyi krincingan, tekstur plastik pada sayap kupu-kupu, mengancing bunga, menali tali sepatu serta memasang kancing jepret pada sarang burung. Kegiatan-kegiatan ini cocok mulai diperkenalkan pada anak mulai usia 1 tahun ke atas. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-15


16. Judul: CILUKBA, ukuran: 18 cm x 18 cm, 8 halaman isi + 2 halaman sampul. Dengan tema cerita sederhana tentang permainan ciluk....ba yang sangat disukai bayi. Lihat ada siapa binatang yang paling tinggi? Ia bersembunyi di balik rimbunnya dedaunan... Siapa yang memiliki sayap berwarna-warni cantik? Dengan gambar-gambar yang lucu & menarik, serta warna-warna ceria untuk menarik perhatian anak. Juga dilengkapi dengan cermin yang aman bagi anak. Cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas.. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-16


17. Judul: YUK BELAJAR BERHITUNG 1-5, ukuran: 16 cm x 16 cm x 2 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul. Dengan tema belajar berhitung 1-5 cerita sederhana sambil mengenal binatang-binatang ternak, Gambar-gambar binatang ternak dapat dilepas pasang (menggunakan velcro), jadi saat menempel anak mulai belajar berhitung. Sederhana namun mengasyikkan! Cocok untuk anak usia1 tahun ke atas. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-17


18. Judul: BERMAIN BERSAMA HEWAN DI POHON, ukuran: 16 cm x 16 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul. Dengan tema mengajak anak ikut bermain yaitu menggeser burung, mencabut-menempel burung dan bajing terbang, panda di balik pohon dan monyet yang bergelantungan di pohon. Dilengkapi gambar yang lucu dan warna yang cerah, membuat anak senang, betah bermain dengan buku bantal ini. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-18



19. Judul: RUMAHKU, ukuran: 19 cm x 16,5 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul. Tema memperkenalkan anak pada ruangan-ruangan di dalam rumah. Terdiri dari ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur. Dengan gambar-gambar yang lucu dan menarik serta warna-warna ceria untuk menarik perhatian anak, dilengkapi dengan boneka beruang lucu dan cermin yang aman untuk balita Gambar dan warna disesuaikan dengan jenis kelamin anak. pink untuk anak perempuan dengan rok mungil yang tergantung di kamar tidurnya. Atau warna biru untuk anak laki-laki dengan celana pendek mungil yang tergantung di kamar tidur bernuansa birunya. Cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-19


20. Judul: DIMANA EKORMU?, ukuran: 16 cm x 16 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul. Dengan tema cerita sederhana tentang ekor binatang. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-20


21. Judul: KAKI SIAPA, ukuran: 16 cm x 16 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul. Dengan tema cerita sederhana tentang kaki binatang. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-21


22. Judul: KITI KUCING DAN KAWAN-KAWANNYA, ukuran: 17 cm x 18 cm, 6 halaman isi + 2 halaman sampul. Produk baru yang lucu & menggemaskan, dilengkapi dengan gambar-gambar & warna yang cerah. Ada boneka ikan yang lembut, ada permainan cilukba, kelinci jadi anjing, kucing jadi monyet, Mengajak anak untuk beraktifitas dan bercerita melalui buku lucu ini. Cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas. Harga Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-22


23. Bantal Kubus tersedia dalam lima varian, ukuran 13 cm x 13 cm, terbuat dari dakron, dalam 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Mandarin. Tema tentang angka, warna, bagian-bagian tubuh, disampaikan dengan full colour, gambar-gambar cerah dan menarik. Harga Rp. 80.000,- (delapan puluh ribu rupiah).


mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-23a

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-23b

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-23c

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-23d

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-23e


24. KUBUS ABJAD A-Z, kemasan plastik mika, ukuran 6 cm x 6 cm, satu set berisi 9 kubus, dibuat dari bahan busa (seperti busa pada kasur lipat), tentang abjad A-Z, serta gambar dan tulisan yang mengilustrasikan abjad-abjad tersebut. Membantu anak-anak belajar mengenal abjad, binatang, buah, sayur dan benda sekitar, serta sekaligus bermain-main dengan kubusnya. Edukatif & menyenangkan. KUBUS ABJAD yang empuk ini diisi dengan bahan busa (seperti busa pada kasur lipat). Pembelian harus satu set. Harga Rp. 110.000,- (seratus sepuluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-24a

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-24b


25. Buku Bantal Paket bahasa Inggris yang terdiri dari 4 buah buku dengan judul:
- I CAN DO ANYTHING, tema tentang aktivitas anak.
- PLAY WITH ME, tema tentang aktivitas anak.
- QUACK SAYS THE DUCK, tema tentang binatang.
- ONE SUNNY DAY, tema tentang angka
Paket tersebut masing-masing merupakan softbooks with teether & wire-beads, berukuran 22 cm x 14 cm, 4 halaman isi + 2 halaman sampul, terbuat dari bahan kain dengan tekstur yang lembut, di sertai bunyi gemercik untuk merangsang anak. Rattle dan beads terbuat dari plastik dengan warna terang. Cocok untuk bayi dan sangat memikat buah hati untuk melihat dan belajar. Harga Rp. 210.000,- (dua ratus sepuluh ribu rupiah).

mainan-edukasi-buku-bantal-taraedutoys-mainan-edukasi-murah-di-kota-semarang-25


Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:
SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE

COD Kota Semarang.


Mainan edukasi buku bantal didesain sebagai salah satu mainan edukasi yang tetap menitikberatkan proses pembelajaran anak sambil bermain. Berisi pengenalan tentang angka, huruf, hewan, benda-benda sekitar, gambar lucu, cerita sederhana dan pesan-pesan yang mendidik dengan menggunakan gambar-gambar yang cerah dan menarik.

Buku bantal adalah salah satu media untuk mengajarkan kepada anak membaca sejak dini yang sengaja dirancang dengan bahan kain. Karena apabila menggunakan kertas, maka anak akan cenderung menyobeknya sehingga membuat buku cepat rusak. Dicetak menggunakan tinta khusus sehingga tidak akan menimbulkan efek negatif pada anak jika digigit. Juga dilengkapi dengan petunjuk pencucian sehinggga anak dapat tetap memegangnya dengan bersih. Selain itu, dapat dijadikan bantal jika anak tertidur sambil belajar.

Cara memainkannya sangat mudah, diantaranya adalah buka buku bantal tersebut dan perlihatkan pada anak gambar yang ada di buku. Kemudian perkenalkan dan ceritakan tentang aneka gambar yang ada dan biarkan buah hati Anda memegang dan membuka buku sendiri untuk melihat gambar yang disukainya.

Bagi anak di usia dini yang sedang dalam tahap mengoptimalkan penggunaan keseluruhan indera dan kemampuan tubuhnya mulai dari berjalan, melihat, mengenali macam warna dan bentuk, mendengar dan menginventarisasi berbagai bunyi, merasakan setiap sentuhan, juga penggunaan berbagai indera lainnya. Dibutuhkan sebuah media yang dapat mengoptimalkan perkembangan motoriknya, seperti berbagai hal yang dapat menujukkan lebih banyak bentuk, warna, dan gambar sehingga anak akan lebih banyak mengenali berbagai hal tersebut. Sehingga yang harus diperhatikan dalam memberikan bahan bacaan adalah tingkat pemahaman anak sebab bacaan yang  sesuai dengan tingkat pemahaman anak dapat membantu proses perkembangan anak.

Dalam hal ini, media yang cocok adalah buku bantal sebagai pengenalan buku kepada anak, karena jika langsung dihadapkan dengan buku berbahan kertas maka hal tersebut dirasa kurang tepat. Mengingat pada tahap perkembangan ini anak senang untuk memegang, meremas, dan menggigit benda yang ada di sekitarnya. Pertumbuhan gigi yang sedang dialami anak membuat gusinya mudah gatal sehingga menyebabkan anak suka menggigit benda apa saja yang berada di depannya. Buku bantal bisa menjadi solusi karena bingkai atau bagian pinggir dari buku bantal terbuat dari bahan yang steril, mampu menyerap air, dan nyaman untuk digigit oleh anak-anak. Anak membutuhkan benda pengenalan yang lembut dan halus sehingga aman digunakan. Bayangkan jika anak langsung diberikan buku berbahan kertas akan berbahaya jika anak menggigit atau menelan kertas tersebut.

Adapun manfaat yang bisa diambil oleh anak saat bermain dan belajar dengan buku bantal ini adalah:
  1. Mengajarkan pengenalan angka, huruf alfabet, hewan dan benda-benda lainnya.
  2. Melatih memusatkan perhatian khususnya mendengar dan mengingat. Dengan menggunakan macam-macam suara untuk berbagai karakter dapat membantu anak belajar aturan dasar komunikasi percakapan, yaitu, bila ada orang berbicara, orang lain mendengarkan. Begitu pula sebaliknya.
  3. Untuk perkembangan bahasa, saat dibacakan, anak belajar suara dasar, pola dan ritme suara untuk berbicara, perbendaharaan kata, arti kata dan konteks penggunaannya.
  4. Perkembangan kognitif, secara bertahap anak akan mengetahui, mengingat dan belajar menghubungkan antara warna, angka, gambar, peristiwa, tindakan dan obyek sesuai tema buku bantal tersebut.
  5. Perkembangan sosial, melalui kebersamaan yang tercipta saat orang tua membacakan cerita pada anak memberinya rasa aman, dicintai dan diperhatikan.
  6. Membiasakan anak pada buku sejak dini sehingga dikemudian hari menjadi anak yang gemar membaca. 

#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar