Rabu, 04 November 2020

Mainan Edukasi Mighty Speed Card Game

mighty-speed-card-game-mainan-edukasi

Mighty Speed Card Game adalah salah satu jenis permainan edukasi kartu bergambar penuh warna untuk melatih fokus, kecepatan dan ketangkasan anak. Termasuk mengasah kemampuan otak kanan anak dalam mengingat gambar hewan agar perbendaharaan kata dan kemampuan membacanya bisa dilatih dan ditingkatkan sejak usia dini.
 
Oleh karena itu, Mighty Speed Card Game dianggap sebagai terobosan baru pada bidang metode membaca dengan mendayagunakan kemampuan otak kanan untuk mengingat. Pada dasarnya metode permainan Mighty Speed Card Game adalah melatih anak menghafal asosiasi antara gambar dan kata-kata, sehingga ketika ia melihat kata-kata itu lagi di kemudian hari, ia akan mengingat dan dapat mengucapkannya.
 
Masa anak-anak adalah masa bermain dan belum saatnya membebani mereka dengan aktivitas belajar yang berat dan serius. Namun, pada saat bermain itulah  proses pembelajaran untuk mengasah keterampilan benar-benar terjadi, meskipun tidak dapat dilihat secara nyata pada saat anak bermain. Orangtua harus dapat berperan untuk mengatur permainan anak sehingga tetap pada jalur pendidikan. Dan Mighty Speed Card Game adalah katalis yang ideal bagi pertumbuhan buah hati Anda.

mighty-speed-card-game-mainan-edukasi
 
Informasi produk
  • 15 kartu besar
  • 40 kartu kecil
  • 2 kartu instruksi
  • Dimensi kemasan: 15,5cm x 12cm x 2,5cm
mighty-speed-card-game-mainan-edukasi


mighty-speed-card-game-mainan-edukasi

Taraedutoys menyediakan satu set Mighty Speed Card Game sebagai sarana mainan edukasi dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan si buah hati, apabila Anda berminat silahkan memesan melalui nomor: 082133185500
 
Harga: Rp. 125.000,- (seratus dua puluh lima ribu rupiah).
 
COD Kota Semarang di area-area tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar