Minggu, 01 November 2020

Mainan Edukasi Busy Kids Activity Cards

busy-kids-activity-cards-mainan-edukasi

Busy Kids Activity Cards adalah salah satu jenis mainan edukasi konstruktif yang akan membuat si buah hati sibuk fokus bermain sambil belajar dengan imajinasi dan kreativitasnya.
 
Melalui permainan yang menyenangkan ini, kreativitas anak  akan meningkat karena Busy Kids Activity Cards begitu mendorong imajinasi dan daya pikir anak. Kreativitas anak dapat dikembangkan melalui permainan dengan media yang mendukung, agar anak tidak cepat bosan.
 
Busy Kids Activity Cards didesain sedemikian rupa agar aktivitas belajar si kecil menjadi menyenangkan, karena dilengkapi dengan aktivitas maxe, puzzle, menggambar dan berkreasi.

busy-kids-activity-cards-mainan-edukasi
 
Kreativitas adalah kemampuan untuk menciptakan atau menghasilkan sesuatu yang baru dengan menemukan berbagai kemungkinan jawaban terhadap suatu masalah. Kreativitas anak dapat dilihat dari segi kognitif (berpikir kreatif), afektif (sikap kreatif), dan psikomotorik (ketrampilan menggunakan alat).
 
Taraedutoys menyediakan satu set Busy Kids Activity Cards sebagai sarana mainan edukasi dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, karena saat memainkannya mereka memperoleh kegembiraan saat menyusun suatu bentuk, sekaligus merangsang kreativitas si kecil.

busy-kids-activity-cards-mainan-edukasi
 
Spesifikasi produk
 
Dimensi kemasan: 19 X 14,5 X 3 cm
Berat: 400 gram
Produk:
  • 30 kartu dan 60 kegiatan edukatif
  • 1 spidol+penghapus
  • 1 ring
busy-kids-activity-cards-mainan-edukasi

Harga:
Rp. 125.000,- (seratus dua puluh lima ribu rupiah).
 
Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui nomor: 082133185500
 
COD Kota Semarang di area-area tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar