Minggu, 15 Juli 2018

Mainan Edukasi Toy Bricks 100 Pcs

mainan-edukasi-toy-bricks-semarang

Bebaskan imajinasi anak Anda untuk mengeksplorasi, bermain dan berkreasi melalui mainan edukasi Toy Bricks 100 Pcs yang terdiri dari berbagai pola, bentuk dan warna building block (sebuah komponen yang merupakan bagian dari konstruksi yang lebih besar). Satu set Toy Bricks terdiri dari 100 buah komponen unik, terbuat dari plastik yang awet dan ramah lingkungan dirancang dengan warna-warni cerah, pola dan desain yang menarik dilengkapi dengan stiker dan huruf dalam bahasa Inggris yang dapat ditempel pada building blocks.

Informasi produk

- Untuk mengembangkan keterampilan anak dalam mengenali struktur spasial dan kognitif.
- Berlatih untuk berpikir secara logis, memberikan permainan imajinasi dan kreativitas secara penuh.
- Produk building blocks yang berkualitas tinggi, aman dimainkan, dan ramah lingkungan dalam berbagai warna yang akan membantu pengenalan resolusi warna bagi anak.

Toys Bricks merupakan salah satu jenis permainan edukasi jenis building blocks dan mainan konstruksi lainnya yang dapat meningkatkan keterampilan STEM (Science, Technology, Engineering and Math) anak Anda.

mainan-edukasi-toy-bricks-01-semarang
100 pcs building blocks Toy Bricks

Mengapa permainan konstruksi yang terstruktur adalah pilihan yang terbaik untuk perkembangan kognitif anak?

Mainan konstruksi memberikan anak-anak kesempatan untuk bermain-main dan berkreasi. Permainan edukasi jenis ini bermanfaat untuk perkembangan anak dan dapat menumbuhkan berbagai kemampuan dasar anak, termasuk keterampilan motorik, keterampilan spasial, keterampilan berbahasa, dan pemecahan masalah, serta mengembangkan bentuk kecerdasan non-verbal yang sangat penting untuk pencapaian di banyak bidang STEM.

Kemampuan untuk memvisualisasikan objek tiga dimensi adalah kemampuan anak untuk membayangkan dan memanipulasi informasi spasial di dalam pikirannya. Jenis permainan alternatif ini disebut permainan blok terstruktur, dan inilah yang terjadi ketika anak-anak mencoba membuat ulang konstruksi dengan menciptakan model-model baru. Karena dalam permainan ini anak-anak harus menganalisis apa yang mereka lihat, memahami bagian-bagian yang membentuk keseluruhan, dan mencari tahu bagaimana bagian-bagian itu saling berhubungan. Agar benar-benar berhasil, mereka mungkin juga perlu berpikir secara kuantitatif, untuk menghitung. Dan hal itu sangat membantu jika mereka bisa membayangkan seperti apa objek itu dari sudut yang lain. Sebagai contoh, anak-anak akan memiliki waktu yang lebih mudah jika mereka dapat memutar bentuk geometris di mata pikiran mereka.
Para insinyur dan ilmuwan sering mengatakan bahwa mainan konstruksi turut mengilhami karier mereka. “Mainan jenis building blocks adalah pengantar yang baik untuk mengkomunikasikan ide-ide dengan objek fisik. Menyatukan dan memisahkan mereka membuat kami tertarik pada bagaimana segala sesuatunya berfungsi.”

Jadi, jika ingin membelikan anak Anda mainan, sangat baik untuk menginvestasikannya dalam permainan building blocks. Luangkan pula waktu untuk bermain bersama anak, dan mulailah membahas tentang proyek konstruksi menggunakan komponen-komponen permainan ini. Disamping sangat menyenangkan, bermain building blocks anak-anak bebas menciptakan apa pun yang mereka bayangkan, dan, saat mereka tumbuh, mereka dapat menggunakan building blocks yang awet dan aman dimainkan seperti Toys Bricks 100 Pcs ini tahun demi tahun.

mainan-edukasi-toy-bricks-02-semarang
Dua buah stiker huruf

Dimensi produk

- Ukuran kemasan: 38 X 28 X 6 cm
- Berat: 800 gram
- Berat paket: 1 kg
- Satu set: 100 buah building blocks, 2 buah stiker huruf dan 1 buah stiker angka

mainan-edukasi-toy-bricks-03-semarang
Satu buah stiker angka

Harga: Rp. 145.000,- (seratus empat puluh lima ribu rupiah).

Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
COD Kota Semarang

#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar