Kamis, 12 Juli 2018

Mainan Edukasi Lego Tapal Kuda

mainan-edukasi-lego-tapal-kuda-semarang

Mainan edukasi Lego Tapal Kuda adalah salah satu jenis mainan edukasi konstruktif yang terbuat dari plastik berbentuk sesuai namanya, tapal kuda, yang berwarna-warni untuk membuat berbagai model sesuai imajinasi dan kreatifitas anak. Bermain bongkar pasang Lego Tapal Kuda bisa menyenangkan dan meningkatkan kreativitas karena dalam permainan ini membutuhkan imajinasi dan daya pikir anak. Model-model yang dibuat oleh anak dapat menjadi buah karya yang bisa memacu daya pikir otaknya.

Kreativitas anak dapat dikembangkan melalui bermain dengan media yang mendukung, contohnya alat permainan konstruktif yang populer yaitu membuat sesuatu.  Anak tidak akan bosan menggabungkan dan menyusun bentuk-bentuk kombinasi yang baru dengan alat permainan konstruktif.

Kreativitas adalah kemampuan untuk menciptakan atau menghasilkan sesuatu yang baru dengan menemukan berbagai kemungkinan jawaban terhadap suatu masalah. Kreativitas anak dapat dilihat dari segi kognitif (berpikir kreatif), afektif (sikap kreatif), dan psikomotorik (ketrampilan menggunakan alat).

Semua anak mempunyai potensi untuk kreatif, walaupun tingkat kreativitasnya bebeda-beda. Anak yang kreatif menghabiskan sebagian besar waktu bermain untuk menciptakan sesuatu yang orisinal dari mainan dan alat-alat bermain lainnya, sedangkan anak yang tidak kreatif mengikuti pola yang sudah dibuat oleh orang lain.

Dengan demikian bermain lego tapal kuda ini sangat erat kaitannya dengan kreativitas bahkan merupakan awal tumbuhnya kreativitas. Bermain dengan gembira melalui suasana aman dan bebas, anak tampil dengan gagasan-gagasannya yang unik dan lain dari pada yang lain, ia berani bertanya, berani mencoba, tidak takut salah dan berani mengekspresikan pendapat-pendapatnya. Semua ini merupakan awal dari tumbuhnya kreativitas.


mainan-edukasi-lego-tapal-kuda-01-semarang

Taraedutoys menyediakan satu set Lego Tapal Kuda sebagai sarana mainan edukasi anak konstruktif dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak karena saat memainkannya memperoleh kegembiraan saat menciptakan suatu bentuk sehingga merangsang kreativitas si kecil.

Membuat berbagai model menggunakan mainan edukasi Lego Tapal Kuda 


mainan-edukasi-lego-tapal-kuda-02-semarang

mainan-edukasi-lego-tapal-kuda-03-semarang

mainan-edukasi-lego-tapal-kuda-04-semarang

Spesifikasi produk

- Dimensi kemasan: 29 X 29 X 3 cm
- Berat: 400 gram
- Berat paket: 1 kg
- Usia: 6 tahun ke atas
- Bahan: Plastik ABS, awet dan tahan lama


mainan-edukasi-lego-tapal-kuda-05-semarang

Harga: Rp. 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah).

Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE
COD Kota Semarang

#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar