Sabtu, 07 April 2018

Mainan Edukasi dari Kayu: Menara Balok Istana

mainan-edukasi-dari-kayu-menara-balok-istana-semarang

Alasan dan manfaat untuk membeli mainan edukasi untuk anak-anak adalah tanpa batas. Tidak hanya memberikan pengalaman menyenangkan yang dapat dinikmati oleh anak bersama orangtua dan seluruh keluarga, mainan edukasi juga mendukung perkembangan dan pendidikan bagi anak sejak dini.

Memilih mainan anak seyogyanya tidak dilakukan dengan sembarangan. Mainan anak bisa menjadi media yang efektif untuk memacu perkembangan mental dan fisik si kecil. Melalui mainannya, anak bisa mulai belajar berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya.

Mainan kayu memiliki banyak kelebihan dibanding mainan dari material lainnya. Mainan anak bisa menjadi media yang efektif untuk memacu perkembangan mental dan fisik si kecil. Melalui mainannya, anak bisa mulai belajar berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya.

Tentu tak ada salahnya bila Anda mempertimbangkan membeli mainan dari material organik seperti mainan kayu. Apalagi, dibanding mainan sintetis dari plastik, mainan kayu memiliki lebih banyak keunggulan.

Berikut ini keunggulan mainan anak dari kayu:

1.    Lebih tahan lama
2.    Kandungan senyawa kimia berbahaya lebih rendah.
3.    Tidak mudah terpotong menjadi bagian-bagian kecil sehingga relatif lebih aman bagi anak, terutama yang sedang berada di fase pertumbuhan usia dini
4.    Ramah lingkungan

Taraedutoys, toko mainan edukasi online di Kota Semarang juga menyediakan mainan edukasi Menara Balok Istana yang terbuat dari bahan kayu yang awet digunakan untuk bermain, bahkan dapat diwariskan kepada adiknya beberapa tahun kemudian.

Informasi produk Menara Balok Istana

1. Dimensi: 22 X 20 X 6 Cm
2. Berat: 500 gram
3. Material: Kayu
4. Untuk: Anak usia 3 tahun

Harga: Rp. 110.000,- (seratus sepuluh ribu rupiah)

Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE
COD Kota Semarang.

#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar