Senin, 26 Maret 2018

Mainan Tenda Hello Kitty Tent Toys

mainan-tenda-hello-kitty-tent-toys-semarang

Perkembangan keterampilan motorik dan kognitif anak-anak terkait erat dengan kegiatan bermain, terutama dalam bentuk-bentuk permainan peran dan imajinatif. Permainan imajinatif adalah elemen penting yang membantu anak-anak belajar tentang dunia di sekeliling mereka dan peran mereka di dalamnya. Melalui bentuk-bentuk permainan ini, anak-anak menjelajahi dunia melalui pengamatan tentang apa yang terjadi di sekitar mereka dan mempelajari unsur-unsur di lingkungan sekitarnya melalui penglihatan, sentuhan, penciuman, dan perasaan mereka sendiri. Penelitian telah menunjukkan bahwa perkembangan fisik dan mental anak-anak akan paling efektif ketika mereka terlibat dalam jenis permainan ini. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa selama kegiatan bermain peran dan imajiner, anak-anak tidak hanya menyerap pengetahuannya saja, melainkan turut mengalaminya pula dan dengan cara inilah mereka memahami dunia.

Sebagai orangtua, Anda mungkin pernah menemukan ketika anak-anak Anda bermain di bawah meja makan, di bawah kursi yang ditutupi selimut, di dalam lemari atau di belakang sofa yang ditutupi dengan bantal dari atas. Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak Anda dapat mengubah sudut-sudut rumah menjadi tempat pribadi mereka untuk bermain, baik bermain sendiri maupun bersama teman-temannya. Memang benar, kekacauan yang mereka buat setelah Anda selesai membersihkan seluruh rumah bisa jadi sangat menyebalkan, tetapi jangan menyalahkan anak-anak Anda, mereka akan melakukan apa saja untuk mengorganisir sebuah tempat bermain dan tidak ada yang dapat Anda lakukan.

Tetapi jika serius memikirkannya, maka Anda akan memiliki sebuah jalan keluar, “mengapa Anda tidak menyelamatkan diri dari situasi yang tidak menyenangkan ini, dan membeli sebuah tenda bermain untuk anak Anda?

Permainan menggunakan tenda bagi anak-anak adalah salah satu mainan paling penting yang memiliki nilai edukasi bagus. Namun, kebanyakan orangtua malah terpikat oleh mainan mahal yang sering diiklankan, dan sering mengabaikan pentingnya membeli tenda bermain untuk anak-anak mereka. Jika Anda adalah salah satunya, maka berilah sedikit dari waktu yang Anda miliki dan perhatikanlah empat alasan terpenting mengapa Anda harus memberikan anak-anak Anda sebuah tenda bermain.


mainan-tenda-hello-kitty-tent-toys-01-semarang

Keterampilan Motorik

Bermain di dalam tenda mengharuskan anak-anak untuk bergerak dan merangkak. Selain itu, tenda adalah tempat yang sempurna untuk memainkan berbagai permainan lainnya, seperti mainan building block dan puzzle. Permainan-permainan seperti ini terbukti meningkatkan perkembangan keterampilan motorik. Dengan memainkan permainan ini secara berulang kali, maka anak-anak dapat mengembangkan dan memperkuat keterampilan motorik mereka.

Koordinasi

Merangkak adalah salah satu bentuk aktivitas fisik yang telah terbukti mengembangkan dan memperkuat koordinasi pada belahan otak. Koordinasi antar belahan otak anak ini merupakan satu dari berbagai manfaat terpenting terkait dengan permainan-permainan yang mencakup banyak kegiatan merangkak dan aktivitas-aktivitas serupa lainnya.

Permainan Kreatif

Bermain di dalam tenda mempromosikan permainan-permainan kreatif, sedangkan kita ketahui bersama bahwa permainan-permainan kreatif ini memberikan berbagai manfaat untuk mendukung perkembangan anak-anak. Telah dibuktikan bahwa permainan kreatif memiliki dampak positif pada perkembangan fisik dan kognitif. Selain itu, membantu dalam membentuk kesehatan emosional yang kuat dan membuat lebih mudah bagi anak-anak untuk bersosialisasi dalam suatu kelompok.

Interaksi sosial

Sebagian besar permainan yang berlangsung di dalam tenda bermain untuk anak-anak termasuk kategori permainan kelompok, sehingga memungkinkan anak-anak untuk melakukan interaksi dalam tingkat yang sangat tinggi. Interaksi dengan teman-temannya adalah salah satu manfaat terbesar bagi anak-anak karena dengan cara inilah mereka belajar bagaimana berkomunikasi satu sama lain, sambil belajar bahwa mereka harus menghormati kebutuhan, keinginan, dan pendapat orang lain. Interaksi sosial adalah keterampilan penting yang mempersiapkan anak-anak untuk melakukan integrasi secara lebih lanjut ke dalam masyarakat.

Taraedutoys, toko mainan edukasi online di Kota Semarang menyediakan mainan tenda “Hello Kitty Tent Toys” untuk anak perempuan dan “CHILDREN TENT” berbentuk mobil untuk anak laki-laki, yang akan memberikan anak-anak Anda ruang bermain pribadi yang nyaman dan menyenangkan.

Mudah untuk dirakit, dilipat,  ringan dan portable.


mainan-tenda-hello-kitty-tent-toys-02-semarang

Informasi produk Hello Kitty Tent Toys

1. Ukuran kemasan: 40 X 38 X 6 Cm
2. Ukuran tenda: 112 X 102 X 114 Cm
3. Berat produk: 1 Kg gram
4. Berat paket: 2 Kg
5. Bahan: Kain Parasit
6. Bentuk tenda: Rumah

Harga: Rp. 230.000,- (dua ratus tiga puluh ribu rupiah).

Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE
COD Kota Semarang.


#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar