Selasa, 13 Maret 2018

Mainan Edukasi Lego Building Blocks 100 Pcs Merk DIY

mainan-edukasi-lego-building-blocks-100-pcs-merk-diy-semarang

Lego adalah sejenis alat permainan berbentuk bata yang terbuat dari plastik dengan silinder-silinder berlubang di bawahnya untuk, meningkatkan kemampuan melekat antara bata plastik satu dengan bata plastik lainnya. Bata-bata tersebut bisa disusun menjadi berbagai model seperti mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, pesawat terbang, pesawat luar angkasa, robot, dll.

Deskripsi singkat
  • 100 buah mainan bongkar pasang, alat permainan konstruktif anak yang memberi kebebasan untuk mengembangkan daya imajinasinya.
  • Menyusun Lego menjadi berbagai model seperti mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, pesawat terbang, pesawat luar angkasa, robot, dan lebih banyak lagi!
  • Berjam-jam permainan edukasi yang menyenangkan.

mainan-edukasi-lego-building-blocks-100-pcs-merk-diy-01-semarang

Spesifikasi produk

Desain. Terbuat dari material plastik yang tahan lama sehingga memungkinkan penggunaannya dalam jangka panjang, dan akan memberikan anak-anak kreativitas menyenangkan tanpa henti.

Kemungkinan tanpa batas. Menampilkan berbagai bentuk dan warna, satu set mainan ini sangat ideal untuk menyusun berbagai bentuk. Dari manusia dan hewan, hingga bangunan dan rumah, kemungkinan tanpa batas bagi anak-anak untuk membangun dan mencipta.

Merekat erat. Diproduksi dengan material plastik yang melekat sangat erat. Bangun kreasi anak Anda ke proporsi yang lebih besar hingga bisa menciptakan seluruh kota, desa, kebun binatang dan tampilan-tampilan besar lainnya.


mainan-edukasi-lego-building-blocks-100-pcs-merk-diy-02-semarang

Hadiah Ideal. Cocok dimainkan oleh anak laki-laki dan perempuan, dan sangat ideal untuk diberikan sebagai hadiah. Anak-anak yang masih berusia 3 tahun ke atas, bahkan orang dewasa, bisa menikmati berjam-jam permainan yang penuh kreasi. Sementara anak-anak kecil belajar dasar-dasar bentuk, anak-anak yang lebih besar, berusia 6 tahun ke atas bisa memicu imajinasi mereka dan membentuk apa pun yang mereka impikan.

Mudah disimpan. Para orang tua akan menyukai kenyataan bahwa Lego Building Blocks 100 Pcs Merk DIY ini diproduksi dengan material plastik yang melekat sangat erat. Bahkan, saat selesai bermain semua Lego akan pas disimpan dalam kemasan semula berbentuk sebuah tas yang akan mudah untuk dibawa ke mana saja.


mainan-edukasi-lego-building-blocks-100-pcs-merk-diy-03-semarang
Kemasan berbentuk sebuah tas untuk memudahkan menyimpan Lego.

mainan-edukasi-lego-building-blocks-100-pcs-merk-diy-04-semarang
Kemasan berbentuk sebuah tas yang akan mudah untuk dibawa ke mana saja.

Informasi produk
  • Dimensi kemasan: 30 X 15 X 13 Cm
  • Berat produk: 300 gram
  • Berat paket pengiriman: 1 Kg
  • Usia: 3 tahun ke atas
  • Bahan: plastik ABS
Harga: Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).


mainan-edukasi-lego-building-blocks-100-pcs-merk-diy-05-semarang

Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE
COD Kota Semarang.


#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar