Sabtu, 03 Februari 2018

Mainan Edukasi Giggler Cartoon Piano

mainan-edukasi-giggler-cartoon-piano-semarang

Dari waktu mereka dilahirkan, para bayi sudah bisa mendengar suara-suara bernada tinggi dan juga dapat ditenangkan oleh suara-suara bernada rendah. Sejumlah penelitian telah menyimpulkan bahwa memainkan musik untuk bayi selama masih dalam kandungan dan di tahun-tahun awal usia bayi, membantu perkembangan saraf otak dalam menyerap segala informasi di sekitar mereka.

Penelitian tersebut dikenal dengan teori Mozart Effect, yang meneliti pengaruh musik kepada anak terkait peningkatkan IQ, peningkatkan kesehatan, memperkuat ikatan keluarga dan bahkan sesekali menghasilkan anak yang luar biasa cerdas. Hal ini juga menunjukkan bahwa musik juga dapat menstimulasi gelombang alfa otak yang menciptakan perasaan tenang.

Informasi Produk

Giggler Cartoon Piano adalah mainan edukasi instrumen musik keyboard piano elektronik untuk anak berusia 3 tahun ke atas agar mendukung proses belajar sejak dini dengan cara yang menyenangkan. Biarkan anak Anda mengekspresikan dirinya dengan mainan ini! Dari usia dini musik membantu perkembangan anak, meliputi kekuatan berpikir otak, memori, kepercayaan diri, kesabaran, sosial dan juga menumbuhkan kreativitas!

With Light, music and animal sound effect.

8 tombol nada dasar instrumen piano dengan warna yang menarik, bisa digunakan untuk memainkan musik-musik sederhana, dilengkapi oleh kilatan-kilatan cahaya cerah dan efek musik beserta bunyi hewan.

Mendukung teknik belajar secara efektif sejak dini. Seseorang dikatakan menerapkan teknik belajar efektif jika anak tersebut menggunakan kedua sistem kerja otak (Kanan dan Kiri) bersama-sama secara seimbang. Terlalu memforsir kerja salah satu bagian otak tidak akan mampu mengoptimalkan kecerdasan anak.

Kecerdasan Intelektual Musikal. 

Kecerdasan musikal diperlukan untuk menyeimbangkan kedua sistem kerja otak (kanan dan kiri) dalam menerapkan teknik belajar efektif, sebab dunia pendidikan lebih menekankan pada kerja otak kiri saja. Terlalu memforsir kerja salah satu bagian otak tidak akan mampu mengoptimalkan kecerdasan anak.


mainan-edukasi-giggler-cartoon-piano-01-semarang

Spesifikasi Produk

  • Dimensi kemasan: 42 X 31 X 7 cm
  • Dimensi produk piano: 30 X 29 X 4 cm
  • Berat: 500 gram
  • Material: Plastik ABS ramah lingkungan
  • Untuk: Anak usia 3 tahun ke atas
  • Membutuhkan 3 baterai ukuran AA (tidak termasuk)
  • Harga: Rp. 135.000,- (seratus tiga puluh lima ribu rupiah)

mainan-edukasi-giggler-cartoon-piano-02-semarang

Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE
COD Kota Semarang.

#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar