Jumat, 20 Oktober 2017

Mainan Edukasi Bunchems Mega Pack

mainan-edukasi-bunchems-mega-pack-semarang

Remas, Satukan dan Bentuk! Bunchems Mega Pack memungkinkan anak Anda menciptakan 36 kreasi 3 dimensi yang menakjubkan termasuk: burung hantu, beruang, gurita, mobil, monyet dan lebih banyak lagi!

mainan-edukasi-bunchems-mega-pack-01-semarang

Remas mereka!

Kemungkinan tanpa batas ketika memainkan Bunchems! Remas bola-bola kecil berwarna-warni secara bersama-sama kemudian pisahkan mereka dan bentuk kembali mereka kembali sebagai apapun yang anak Anda inginkan. Mereka akan tetap menyatu dan dapat dipisahkan kembali sehingga akan memberikan sensasi permainan tanpa batas. Sangat mudah untuk dimainkan, remas dan satukan mereka dengan kencang. Gulung mereka membentuk bola Bunchem raksasa yang berwarna-warni. Remas, satukan dan bentuk dengan mainan edukasi Bunchems.


mainan-edukasi-bunchems-mega-pack-02-semarang

Satukan mereka!

Bola kecil berwarna-warni akan tetap melekat dengan kuat satu sama lain, kemudian tarik dan pisahkan mereka kembali untuk sensasi permainan tanpa batas. Mega Pack terdiri dari 400 Bunchems dan aksesoris-aksesoris yang memungkinkan kombinasi penyatuan yang tak ada habisnya!


mainan-edukasi-bunchems-mega-pack-03-semarang


Bentuk mereka!

Bunchems Mega Pack memungkinkan anak Anda menciptakan 36 kreasi 3 dimensi yang menakjubkan termasuk: burung hantu, beruang, gurita, mobil, monyet dan banyak lagi! Sangat mudah mengikuti instruksi yang akan memandu apa yang harus anak Anda lakukan. Bawa kreasi anak Anda ke dalam kehidupan nyata menggunakan imajinasinya dan 36 aksesoris Buncehms. Tambahkan mata, sayap, topi dan kaki, dan segala sesuatu agar ciptaan anak Anda terlihat bagus dan serasi.

mainan-edukasi-bunchems-mega-pack-04-semarang

Apa yang ada di dalam kotak?

  • 370 Bunchems.
  • 36 Aksesori.
  • 1 Buku Panduan Permainan

Informasi produk

  • Dimensi: 28 X 27 X 7 cm
  • Berat: 400 gram
  • Usia: 4 s/d 6 tahun
  • Bahan: Plastik

Harga Rp. 90.000,- (sembilan puluh ribu rupiah)



Peringatan:

  1. Bahaya Tersedak, Bunchems (bola-bola kecil) mungkin tertelan oleh anak. Tidak untuk dimainkan oleh anak di bawah 4 tahun.
  2. Jangan menempelkan Bunchems (bola-bola kecil) ke rambut karena akan susah lepas.

Untuk lebih jelasnya tentang cara memainkan mainan edukasi Bunchems, silahkan saksikan klip video berikut ini:



Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE
COD Kota Semarang.

#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar